Prediksi Bola Live | Bandar Bola | Taruhan Bola Online

Prediksi Bola Live | Bandar Bola | Taruhan Bola Online

Rabu, 13 Juli 2016

Prediksi Skor Kualifikasi Liga Champion Malam Ini

Prediksi Skor Kualifikasi Liga Champion Malam Ini

"Saya bisa bicara dari Mario karena salah satu yang jelas. Saya mendengar banyak tentang dia sejak saya datang ke sini, "kata Klopp.
"Tapi karena dia telah kembali ke sini, dia menjadi orang baik dan saya tidak bisa mengatakan sesuatu yang berbeda dari itu. Ini bukan berarti bahwa dia kembali dan berkata 'siapa bos, aku bos tidak menyesal itu Anda. "Ini tidak pernah sama sekali. Semuanya sudah baik, itu semua baik-baik saja. Dan sekarang dia di sini, kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk mendapatkan dia fit. "
Sementara itu, harapan bek Liverpool Mamadou Sakho untuk cepat kembali setelah dibersihkan dari tuduhan doping telah dikacaukan oleh cedera Achilles.
Sakho akan melewatkan awal musim setelah berusaha untuk menyelesaikan masalah lama selama ketidakhadirannya baru-baru ini.
Daripada membuat penampilan pertamanya kampanye di pra-musim persahabatan melawan Fleetwood pada hari Rabu, Sakho akan melanjutkan rehabilitasinya.
"Mama terluka. Dia memiliki sedikit masalah dengan Achilles-nya ketika ia bermain, satu hari pada, satu dari, hal semacam ini. Ketika ia memiliki nya sedikit 'istirahat' ia menggunakan waktu untuk memiliki sedikit pengobatan dan yang sekarang berarti tiga atau empat minggu sebelum dia bisa berlatih lagi, "jelas Klopp.


Artikel Terkait :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar